Tak Bahagia Di Chelsea, Lukaku Ingin Kembali Ke Inter Milan

By ommed


nusakini.com - Striker Chelsea, Romelu Lukaku, dilaporkan sudah menyatakan niatnya untuk kembali ke Inter Milan pada musim panas mendatang.

Seperti dilansir La Gazzetta dello Sport dan Il Corriere della Sera, Lukaku bersedia menerima penyesuaian gaji demi bermain lagi di Inter.

Dalam laporan yang sama, Inter tidak berencana untuk merekrut Lukaku dan tidak mampu membayar biaya yang sama €113 juta yang diinvestasikan Chelsea kurang dari setahun lalu.

Artinya, ujung tombak asal Belgia yang dianggap tidak cocok dengan skema Thomas Tuchel itu kemungkinan bakal dipulangkan Inter dengan status pinjaman.

Selain menjadi rekor pembelian termahal Chelsea, Lukaku juga tercatat sebagai pemilik gaji tertinggi di kubu London Biru dengan bayaran senilai £325.000 per pekan.

Musim ini, Lukaku baru mencetak sepuluh gol di Chelsea. Selasa lalu, bomber berusia 28 tahun itu ditinggalkan di bangku cadangan saat The Blues mengalahkan Lille 2-0 di Liga Champions.

Akhir Desember lalu, mantan striker Manchester United itu sempat blak-blakan tentang hasratnya untuk kembali ke Inter dalam wawancara kontroversial bersama Sky Italia.

Dalam interviu tersebut, Lukaku mengaku tidak nyaman dengan pendekatan taktik Thomas Tuchel di Chelsea sembari mengungkapkan harapannya untuk kembali ke Inter suatu hari nanti. (gi/om)